WOW! Serial Anime Boruto: Naruto Next Generations RESMI TAYANG April 2017!

MangaNarutomemang sudah tamat.Namun judul super populer ini tampaknya tidak akan beristirahat dengan tenang dalam waktu dekat. Sementara mangaBorutomasih berjalan, April 2017 nanti serial animeBoruto: Naruto Next Generationspun siap untuk menghibur para fan setia.Sama seperti pengumuman tentang keterlibatanMasashi Kishimotodalam versi HollywoodNaruto,informasi tentang serial animeBoruto: Naruto Next Generationsini disampaikan dalameventJump Festa. Kishimoto juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik.
“I plan to make it even better than Naruto.“

Wow. Sang kreator dariNarutobertekad untuk membuat serial animeBoruto: Naruto Next Generationslebih bagus dari karya aslinya. Apakah dia akan berhasil? Tentunya, fans harus melihat dulu anime ini sebelum menyimpulkan. Tapi bila Kishimoto sendiri sudah menetapkan tujuan yang begitu besar, bisa dipastikan dia akan mengerjakan ini dengan serius.

image

Serial animeBoruto: Naruto Next Generationsini sepertinya akan kembali dimulai dengan alurBoruto Moviedulu. Sama saja dengan yang sekarang sedang dikerjakan olehUkyo KodachidanMikie Ikemotodalam serial manga bulananBorutoyang dirilis diWeekly Shonen Jump.Format anime mingguan mungkin bisa membuat seri ini lebih cepat menyajikan plot-plot dari manganya. Entah lewat manga atau lewat animeini, tampaknya fans akhirnya bisa mengetahui lebih dalam tentang sosok misteriusKawaki, ninja muda yang di awal manga dikatakan membunuh Naruto dan menghancurkan Konoha.Apakah sudah dipastikan alur Kawakiakan diadaptasi ke seri animeBoruto?Sebenarnya belum. Seperti bisa kamu lihat di atas, visual yang dipromokan sejauh ini baru memperlihatkanMitsuki,Sarada, danBoruto– tiga tokoh utamanya. Tapi rasanya mustahil animeBorutodigarap tanpa membahas plot Kawaki yang sudah membuat penasaran fans sejak tahun 2016 ini
sumber dan info lebih lanjut klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s