One Punch Man Season 2 Segera Rilis, Benarkah?

image

DG Friends mungkin lagi menunggu-nunggu kabar terbaru soal anime kocakOne Punch Man, nih. Dan akhir-akhir ini beredar kabar angin bahwaseason 2One Punch Manakan segera tayang!

Menurut rumor-rumor tersebut, disebutkan bahwa One Punch Manseason 2 akan tayang akhir tahun ini,tepatnya padaSeptemberatauOktober. Walaupun begitu masih belum ada pernyataan resmi baik dari pihakMadhouseselaku studio penggarap serial ini maupun sang pengarang aslinyaONE.

Dan di sisi lain situs yang mendata jadwal tayang anime terlengkap dan tercepat,AniChart, juga masih belummemperbarui daftar mereka perihal berita ini.

Kabar-kabar yang bersliweran pun ada yang mengatakan kalau animeOne Punch Manakan kembali menunjukkan sangvillainberbahayaGaroudan membawa ceritanya menjurus keceritaromance. Tentunya bertolak belakang dengancerita asliyang dikarang ONE. Apakah benar cerita anime akan berbeda dengan komiknya, sepertiDragon Ball SuperdanGT? Belum ada yang pasti.

Seperti yang kita tahu, One Punch Man merupakan alias dariSaitama, sang tokoh utama. Awalnya hanyalah”manusia biasa” (lengkap dengan rambut yang berisi), dia akhirnya memutuskan menjadisuperherosetelah menyelamatkan seorang bocah dari serangan monster. Dia pun mendapatkan kekuatannya (dan kehilangan rambutnya) setelah berlatih keras: melakukan 100 push-up,100 sit-up, 100 lompat jongkok, danlari 10 km setiap harinya! Patut ditiru nggak, ya?

Kembali ke permasalahanseason 2 One Punch Man, sepertinya kita masih harus menunggu beberapa saat lagi sampai ada informasi yang benar ya, betul nggak DG Friends?
sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s