Smartphone Hatsune Miku Diproduksi di Negeri Tirai Bambu

image

Hatsune Mikuadalahvirtual idolyang telah melegenda di kalangan pencinta pop-culture Jepang di seluruh dunia. Baru-baru ini, karakteryang terkenal ini secara resmi diumumkan menjadi ikon limited edition sebuahsmartphonebesutan Negeri Tirai Bambu, yaitu Xiaomi Redmi Note 4X.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentangsmartphoneHatsune Miku yang direncanakan rilishariValentine, 14 Februari mendatang ini.Smartphoneini memiliki kesamaan dengan pendahulunya, Xiaomi Redmi Note 4,dan hadir dengan warna khas biru mudanya bertema Hatsune Miku. Bagian belakangsmartphoneini terukir nama Hatsune Miku dalam bahasa Cina (初音未来) dan “No.831”sebagai referensi dari tanggal lahir karakter tersebut, yaitu tanggal 31 Agustus.

Kemasan darismartphone limited editionini didesain dengan warna putih yang cantik dan dihias menggunakan gambar ilustrasi asli oleh iXimia, ilustrator resmi yang jugamembuat Hatsune Miku V3 dan V4X. Aksesoris yang termasuk di dalam kemasannya di antaranya baterai portabel dancoverpelindung, di mana keduanya terdapat gambar ilustrasi yang sama-sama dibuat olehiXimia.

Untuk saat ini belum ada pengumuman apakahsmartphoneHatsune Miku ini akan dijual secara luas di dunia. Akan tetapi banyakfansHatsune Miku yang berharap halini dapat terwujud. Apa kalian termasuk salah satu yang ingin memilikinya?

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s