11 Anime Movie Yang Layak Ditunggu Kehadirannya

Aizz Ring

image

Beberapa waktu lalu No Game No Lifediumumkan mendapatkan adaptasi layar lebarnya yang mengambil cerita dari volume ke-6 light novelnya. Terinspirasi dari berita itu, saya berpikir untuk membuat artikel ini, 11 Anime Movie Yang Layak Kita Tunggu, tentunya No Game No Life sudah pastimasuk list.

11. Yowamushi Pedal: Spare Bike

Genre: Comedy, Drama, Shounen, Sport |Rilis: 9 September 2016 Masih bercerita tentang sebuah grup para pria yang mempertaruhkan segalanya dengan sepeda mereka. Movie ini akan mengungkapkan masa lalu para tahun ketiga di seri utama Yowamushi Pedal.

10. Koro-sensei Q!

Genre: Comedy, Shounen |Rilis: 19 November2016 Movie ini adalah spin-off dari Ansatsu Kyoshitsu yang meneceritakan tentang monster bertentakel yang mengklaim dirinyalah yang telah menghancurkan setengah bulan. Kemudian monster tersebut menjadi guru di kelas 9 E yang dikucilkan, dimana siswa kelas itu diberikan misi untuk membunuh monster tersebut karena mengancam akan menghancurkan bumi. Movie ini sepertinyaakan mengisahkan kekonyolan para tokoh Ansatsu Kyoushitsu dan karakternya diubah menjadi lebih imut-imut.

9. Kuroko no Basket: Extra Game

Genre: School, Shounen, Sport |Rilis: 2017 Cerita movie Kuroko no Basket: Extra Game akan melanjutkan cerita dari season3, di mana setahun telah berlalu. Tim bola basket jalanan dari Amerka yang menyebut diri mereka Jabberwock sudah tiba di Jepang dan bertemu STRKY, tim yangterdiri Miyaji, Imayoshi, Higuchi, Kasamatsu, dan Okamura.

8. No Game No Life Movie

Genre: Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural |Rilis: N/A  Movie dari anime No Game No Life yang akan mengambil kejadian sebelum season pertama animenya ketika Perang Besar antar dewa. Tokoh utama dari anime ini adalah Shuvi dan Riku yang kebutulan mirip dengan Sora dan Shiro.

7. One Piece Film: Gold

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen |Rilis: 23 Juli 2016 Movie yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia, One Piece Film: Gold ini akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2016. Meski besok dijadwalkan rilis (artikel ini dibuat tanggal 22 Juli 2016), belum ada sinopsis mengenaicerita di movie ini.Jika merujuk pada judulnya, kemungkinan akan mengisahkan tentang Legenda Bajak Laut, Gol D.Roger.

6. Fairy Tail Movie 2

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen |Rilis: N/A  Movie ke-dua Fairy Tail diumumkan dalam tabloid mingguan Kodansha. Belum ada info lebih lengkap mengenai movie ini. Movie pertamanya sendiri menceritakan tentang gadis misterius bernama Eclair yang tersesat di guild Fairy Tail dan kehilangan ingatannya. Sampai saat ini juga masih belum ada pengumuman tanggal rilis bahkan tahun rilis juga belum ada.

5. Accel World: Infinite∞Burst

Genre: Action, Game, Romance, School, Sci-Fi |Rilis: 23 Juli 2016  Adaptasi layar lebar dari serial anime Accel World dimana menceritakan seorangbocah SMA cebol yang menjadi bahan bully di sekolahnya bernama Arita Haruyuki. Berlatar tahun 2046, dimana semua aspek kehidupan sudah terhubungan dengan jaringan virtual. Hampir sama seperti teknologi dalam anime SAO, hanya saja lebih canggih bernama Neuro Linker. Tiba-tiba saja Arita entah kenapa menjadi rekan Kuroyukihime, heroine dalam anime ini yang kemudian mengajaknya bermain Accel World dengan teknologi Brain Burst. Sebutan bagi pemain game ini adalah Burst Linker, di situlah mereka mempertaruhkan poin mereka dengan melawan Burst Linker lain.

4. Kizumonogatari II: Nekketsu-hen

Genre: Action, Mystery, Supernatural, Vampire|Rilis: 19 Agustus 2016  Movie lanjutan dari Kizumonogatari I: Tekketsu-hen yang sudah rilis 8 Januari lalu. Film trilogi anime ini diangkat dari volume ke-tiga novel Kizumonogatari dan merupakan prekuel dari Bakemonogatari. Ceritanya mengungkapkan bagaimana Koyomi berjumpa dengan vampire perempuan yang akan mengubah jalan hidupnya ke kehidupan normal.

3. Kizumonogatari III: Reiketsu-hen

Genre: Action, Mystery, Supernatural, Vampire|Rilis: 2016  Tidak perlu penjelasan tentang movie ini, yang jelas lanjutan cerita dari list sebelumnya bedanya tanggal rilis untuk movie yang ketiga ini masih belum diumumkan.

2. Sword Art Online Movie: Ordinal Scale

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game Romance |Rilis: 18 Februari 2017  Anime overrated? Tidak penting overrated atau tidak, nyatanya banyak yang menunggu adaptasi movie dari anime yangbertemakan VRMMORPG ini, dengan karakter utama keren bernama Kirito. Cerita movie ini mengambil kejadian antara Mother Rosario dan publikasi Alicization terakhir. Seri ini sepertinya juga akan berfokus pada hubungan mesra Kiritodan Asuna serta karakter lain sebagai selingan.

1. Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel

Genre: Action, Fantasy, Magic, Supernatural |Rilis: 2017|Rating: RMovie Fate/stay Night ini masih menceritakan tentang pengguna sihir yang masih muda bernama Emiya Shirou. Dia secara tidak sengaja melihat pertarungan antara manusia yang memiliki kekuatan yang diluar akal dan membuat dia terlibat dalam perang Holy Grail. Perang Holy Grailadalah ritual para pengguna sihir yang disebut Master bertarung menggunakan Servant mereka untuk merebutkan Holy Grail yang diklaim bisa mengabulkan semua keinginan. Bedanya movie ini akan mengambil rute yang lebih memfokuskan hubungan antara Emiya Shirou dengan Sakura Matou.

sumber klik di sini

Iklan

7 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s