Ini 5 Game Android Offline Baru Tahun 2017 yang Wajib Dicoba!

image

Tahun berganti, tren game pun berubah. Jadi mumpung masih terbilang baru, tidak ada salahnya mencoba game-game dibawah ini.

Pastikan memorimu masih penuh. Sebab game-game di bawah ini memang mengusung konsep inovasi yang belum ada digame-game Android beberapa tahun belakangan. Sudah siap? Mari kita simak bersama-sama.

Beat Racer

Walaupun sudah terbilang game lama di iOS, Beat Racer baru saja diluncurkan di platform Android. Game besutan LilaSoft ini begitu indah mencampurkan game endless-running dengan music-beat layaknya Piano Tiles.

Alhasil, kita bisa enjoy bermain sembari mendengarkan alunanbeatyang kita dengarkan dengan indah bila kita terus mendapatkan poin. Download
Beat Racer di Play Store.

Gentleman Ninja

Walaupun game ini dibalut dengan kontrol yang sederhana, keberadaannya tidak bisa diacuhkan. Mengusung konsependlessgameplay yangfresh, game ini juga sanggup membuat kita “geregetan” seperti game endless yang sudah lama.

Walaupun sebenarnya agak sadissebagai ninja, tetapi kita tidak akan sadar sebab karakternya yang lucu. Alhasil, game besutan Scott Moakes ini cocok dimainkansaat waktu santai. Download Gentleman Ninja di Play Store.

Ninja Spinki Challenge

Siapa yang tak kenal pembuat game Angry Bird? Ya, Don Nguyen kembali dengan game ninja yang tidak kalah “membuat emosi” para pemainnya. Ninja Spinki Challenge pun masih dibalut dengan tampilan 8-bit yang khas seperti game-game Don Nguyen lain.

Muncul pada Januari lalu, game ini wajib dikoleksi gamer sebab gameplay-nya yang tidak biasa dan tidak bisa diduga. Download Ninja Spinki Challenge.

Slice and Rise

Game endless-tower yang kontrolnya cukup sulit dan tidak biasa. Kita wajib membawa para samurai di Slice and Rise ini untukterus ke atas atau mati termakan api.

Kontrolnya yang cukup sulit dan karakter yang bermacam-macam menjadi daya tarik tersendiri di game ini. Walaupun grafiknya tidak terlalu istimewa, tetapi Sliceand Rise besutan LEAP ini patut dicoba untuk mengisi rasa jenuh. Download
Slice and Rise di Play Store.

The Trail

Bukan sekadar gameendless running! Kita seakan benar-benarberpetualang di dunia The Trail. Kita bisa makan, berburu, membuat perkakas, bahkan berkeluarga!

Game buatan pengembang populer Kongregate ini mengusung tampilan 3D yang sederhana, tetapi interaktif. Buktikan bahwa kamu bisa survive di dunia baru dalam The Trail. Download
The Trail di Play Store.

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s