Top 10 Anime Yang Mengajarkan Kita Pelajaran Penting Dalam Hidup!

Seperti kata sebuahpepatah, kita tidak hanya belajar dari buku-buku. Kita juga belajar dari kehidupan kita. Dari kegagalan untuk sukses. Dari momen paling menyedihkan untuk saat-saat yang paling menyenangkan. Dan izinkan saya menambahkan ini. Kita juga belajar dari hal-hal yang tidak pernah kita harapkan. Sama seperti pelajaran dari anime. Saya percaya bahwa tujuan anime adalah untuk menghibur penontonnya. Tapi juga banyak pelajaran penting yang dapat diambil dari anime. Sekarang, lihatlah 10 anime yang mengajarkan kita pelajaran penting dalam hidup.

10. Tokyo Magnitude

Dengan rating 8,0, Tokyo Magnitude memberi pemirsa kejutan yang realistis. Setelah gempa besar yang mengguncang Tokyo, semua orang di Jepang, terutama Miraidan Yuuki harapannya telah hancur dalam sekejap. Dengan bantuan gadis pengendara sepeda motor yang bernama Mari, mereka berpegang pada kepingan harapan yang telah hancur. Tokyo Magnitude mengajarkan bagaimana harapan dapat hancur berkeping-keping dalam sekejap. Emosi yang dimasukkan ke dalam seri ini memicu pemirsa untuk berpikir tentang kehidupan dan harapan. Bagaimana kita akan menanganinya jika hal itu terjadi pada kita. Apakah kita akan tertelan oleh keputusasaan? Atau kita akan mengatasi keputusasaan itu?

9. Angel Beats

Rank yang sama dengan Tokyo Magnitude, Seri ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang sudah meninggal tapi menolak untuk pindah ke alam baka. Hal ini karena mereka merasa tidak puas dengan kehidupan mereka saat mereka masih hidup. Jadi mungkin, pelajaran di sini adalah ada hal buruk yang dapat terjadi pada kita tanpa kita harapkan, sehingga kalian yang masih hidup harus hidup dengan semangat agar tidak memiliki penyesalan.

8. Full Moon wo Sagashite

Seri ini menyalip Tokyo Magnitude dan Angel Beats dengan satu poin. Fullmoon wo Sagashite mengajarkan kita untuk tidak pernah membiarkan nasib menentukankita. Bahkan di depan kematian. Anda tidak percaya? Nah, bagaimana kalau aku bilang protagonis utama dari seri ini, Mitsuki Kouyama yang impiannya selama 12 tahun untuk menjadi penyanyi profesional hancur berkeping-keping hanya dalam sekejap karena kanker tenggorokan? Jika itu tidak cukup mengerikan untuk Anda, bagaimana terpenuhi oleh dua malaikat kematian setelah itu, mengatakan gadis itu hanya memiliki 1 tahun lagi untuk hidup? Anda tahu apa yang gadis kecil lakukan? Bukannya berkecil hati, Mitsuki memutuskan untuk mengejar karir bernyanyi dengan penuh gairah. Sepanjang mengejar impiannya, dia akan mengalami keberhasilan dan kegagalan, cinta dan kehilangan, dan terus-menerus diuji nasibnya sampai meremukkan dia. Tapi hal yang baik dia seorang wanita kecil yang kuat yang menolak untuk kalah oleh nasib melelahkannya.

7. Tokyo Ghoul

Dengan rating 8,2, Tokyo Ghoul menceritakan kisah seorang anak muda bernama Kaneki Ken, yang hampir meninggal karena kecelakaan, (sebenarnya itu bukan kecelakaan sama sekali) dia selamat dengan menempatkan organ internal ghoul didalam tubuhnya, membuatnya setengah ghoul, setengah manusia. Kisah Kaneki, yang tinggal di dua dunia yang berbeda pada saat yang sama ketika perasaan dia bukan miliksalah satu dari mereka dunia membuat hidupnya sangat kejam. Dunia lain akan menyakitinya, sedangkan di dunia lain, ia akan menyakiti seseorang. Dia harus memilih apakah ia menyimpan seseorang atau ia menyelamatkan dirinya sendiri.Kisah Tokyo Ghoul membuat kita menyadari bahwa kita tidak perlu takut untuk melawan walaupun kita terluka. Tetapi yang paling khusus yang Kaneki ajarkan kepada kita adalah ketika dia hidup dalam dua dunia yang berbeda, dia tidak harus berpikir bahwa dia tidak punya tempat. Karena sebenarnya, dia termasuk dalam dua dunia itu.

6. Clannad

Clannad adalah salah satu anime bergenre slice of life paling populer dalam sejarah anime. Hal ini penuh dengan pelajaran dan drama yang akanmendorong Anda untuk menjadi orang yang lebih baik setelah menonton itu. Pelajaranbagaimana menghadapi keluarga dan masalah sosial. Kita semua memiliki masalah, dan sebagian dari kita tidak bisa mengatasinya sendiri tapi dengan teman-teman dan keluarga di sisi kalian, Kalian akhirnya akan dapat mengalahkan masalah tersebut, percayalah. Kita tidak bisa hidup dengan penyesalan itu sebabnya kita tidak boleh membiarkan diri kita kalah dari kemalangan dan peristiwa menyedihkan dalam hidup. Biarkan saya memberi Anda nasihat menggunakan kutipan dari Clannad. “Dunia ini indah. Bahkan jika Anda penuh air mata dan kesedihan, buka mata Anda. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Jadilah seperti apa yang kau inginkan. Mencari teman. Jangan terburu-buru untuk tumbuh. Gunakan waktumu.”

5. Elfen Lied

Elfen Lied merupakan kombinasi dari gore, kekejaman dan sedikit dibumbuhi fan service. yang mungkin membuat pemirsa enggan menontonnya. Tapi sampai Anda menyadari plot di balik semua itu, Anda juga akanmengatakan bahwa seri ini adalah sebuah mahakarya. Cerita mengungkapkan potongan terdalam dan tergelap kemanusiaan yang akan membuat Anda melihat cermin untuk beberapa alasan. Pesan bahwa penulis seri ingin memberikan balas dendam tidak akan mendapatkan Anda lebih jauh. Nah, jika saya di posisi Lucy, protagonis utama dari seri, yang bereksperimen dan disalahgunakan, mungkin aku akan menyimpan dendam abadi untuk umat manusia untuk apa yang mereka lakukan. Kebencian dari Lucy terhadap umat manusia meningkat sampai ke titik bahwa ia ingin semua manusia mati. Tapi karena harus hidup dengan satu orang yang dia tidak bisa bunuh, bagaimana dia akan menghadapi itu? Dan biarkan aku mengakhiri denganmengatakan kutipan … “Kami memburu mereka, percobaan pada mereka, dan kemudian membunuh mereka. Dan setelah itu kami menyebutnya monster ?! ”

4. Naruto

Naruto saya kira adalah anime paling populer di sini. Tapi apa yang membuatnya begitu populer? Ini bukan hanya karena Ninja mencolok dan teknik seni ninja yang mengagumkan, tetapi juga karena pelajaran moral. Narutomenjalani hidupnya tanpa orang tua dan teman-teman sebelumnya. kesepian ia merasa setiap hari dalam hidupnya dan kekasaran yang berasal dari warga desa memperlakukan dia sebagai setan seharusnya membuat Naruto membenci manusiaan. Peristiwa-peristiwa seharusnya membuat Naruto putus asa. Tapi tidak dengan anak yang memiliki hati yang murni dan kemauan yang kuat. Alih-alih menyerah, Naruto membuat desa mengakui dia dan hidup sampai mimpi-mimpinya menjadi Hokage terbesar di desa mereka. Dia tidak pernah membiarkan dirinya ditelan oleh kesepian dan kesedihan. Itu sebabnya saya pikir Naruto adalah salah satu karakter paling populer dalam sejarah anime. Karena dia mengajarkan kita untuk hidup tanpa penyesalan dan sesulit apa pun kehidupan kita, harus kita hadapi, kesepian dan kesedihan apapun yang kita rasakan, kita harus hadapi jangan pernah menyerah pada mimpi kita dan terus hidup dan membuktikan keberadaan kita.

3. Psycho-Pass

Psycho-Pass, bercerita tentang seorang wanita muda dengan keinginan yang jujur ​​untuk menegakkan keadilan. Tapi saat bekerja, ia akan menemukan bahwa keadilan dan sistem yang tidak sempurna dan mungkin sudah korup. Ini akan mengubah dirinya untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya. Pesan dari Psycho-Pass untuk pemirsa adalah Anda tidak bisa mengatakan seberapa buruk orang-orang jika Anda tidak tahu apa-apa tentang mereka. bahkan tidak dengan menggunakan teknologi terbaikyang mungkin pemerintah yangkorup gunakan. Anda tidak bisa menilai buku dari sampulnya.

2. Bakuman

Bakuman bercerita tentang Moritaka Mashiro yang memiliki impian untuk menjadi mangaka. Namun, pristiwa tragis membuat dia menyerah pada mimpi-mimpinya. Suatu hari, teman sekelasnya bernama Akito Takagi, mahasiswa top sekolah dan calon penulis pemberitahuan gambar dan melihat potensi besar di Moritaka. Menyadari bakat artistik Moritaka, Akito membujuk dia untuk menjadi mangaka bersama. Cerita dari seri mengajarkan pemirsa bahwa apapun kesulitan dan keputusasaan kita alami; kita tidak boleh menyerah pada mimpi kita.

1. Shigatsu wa Kimi ni Uso

Cerita ini berkisah tentang Kosei Ariyama, pianis ajaib yang mendominasi kompetisi dan menjadi musisi anak terkenal. Tapi setelah kematianibunya yang juga mentornya, ia memiliki gangguan mental mengakibatkan hilangnya pendengarannya. Ini bukan kerugian normal pendengaran Kosei hanya tidak bisa mendengar suara musik dan piano meskipun ia dapat dengan jelas mendengar suara di sekelilingnya. Tapi kemudian,hidupnya akan berubah dari rasa sakit, kehilangan akhirnya akan digantikan oleh kebahagiaan, cinta dan harapan baru setelah ia bertemu dengan pemain biola yang indah Kaori Miyazono. Saya pikir ini adalah pelajaran yang unik, dalam kehidupan beberapa dari kita harus mengerti bahwa kita tidak bertemu orang secara tidak sengaja. Mereka dipertemukan dengan kita karena suatu alasan. Mungkin mereka bisa menyelamatkan kita dalam kehidupan mengerikan yang kita jalani, atau mungkin mereka dapat mengubah hidupkita untuk selamanya.

Hanya itu? Apakah sudah semua? Tidak tidak Tidak. Ada begitu banyak anime yang mengajarkan kita begitu banyak pelajaran penting dalam hidup sehingga daftar seperti ini tak ada habisnya. Saya hanya membuat daftar seperti ini didasarkan pada peringkat mereka yang dipilih oleh pemirsa. Saya ulangi, ada begitu banyak anime yang mengajarkan kita begitu banyak pelajaran penting dalam hidup jadi jangan sedih jika anime favorit Anda tidak ada dalam daftar. Anda selalu dapat berbagi anime favorit anda menggunakan kolom komentar di bawah.

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s