16 Rekomendasi Anime Winter 2017 Terbaik WajibDitonton!

Pergantian musim anime selalu memberikan kejutan-kejutan yang pastinya sangat dinantikanoleh para animelovers. Nah sekarang di tahun 2017 ini, musim Winter atau musim dingin merupakan musim pertama bagi anime-anime keren yang akan rilis pada tahun 2017. Sudah kah kalian menentukan rekomendasianime Winter 2017 untuk kalian tonton?

Dalam artikel special kali ini, Sakuranime akan membahas rekomendasi anime Winter 2017 yang akan berlangsung dari Januari sampai akhir Maret 2017. Sudah penasaran? Yosh! Mari kita ulas satu persatu rekomendasi anime terbaik Winter 2017 versi Sakuranime.

#01.Seiren

Pertama adalah anime bergenre Comedy Romance yang berfokuskan pada kisah cinta para gadis-gadis cantik ini. Shouichi Kamitadi panggil dan ditanyai tentang apa yang akan dilakukannya setelah luluskelak. Cerita kemudian berkembang menarik setelah ia bertemu dengan berbagai gadis yang memiliki karakteristik berbeda-beda sembari memikirkanmasa depannya.

Nah untuk kalian yang menanti-nantikan anime bergenre Comedy Romance campur School terbaik musim Winter 2017, mungkin Seiren adalah jawaban yang cocok untuk kamu.

#02.elDLIVE

Anime satu ini merupakansalah satu anime genre Action Sci-Fi yang menurutsynopsis bakal seru untuk ditonton. Anime yang digarap oleh Studio Pierrot ini akan tayang pada 8 Januari 2017 dan akan menjadi salah satu anime action terbaik Winter 2017.

Anime berjudul elDLIVE ini bercerita tentang Chuuta Kokonose, yatim piatu yang sekarang ini tinggal bersama bibinya. Awalnya sih tampaknya ia anak yang biasa-biasa saja, namun suatu hari ia di teleportasi ke sebuah tempat yang penuh akan monster-monster fantasy. Sebelumnya ia memang sempat mendengar suara dikepalanya dan merasa di ikuti hal yang ganjil sebelum ia di teleportasi. Yah untuk cerita selanjutnya sih kayaknya bakalan seru.

#03.Demi-chan wa Kataritai

Salah satu anime bergenre Comedy Fantasy School ini bakal membuat kamu sedikit terhibur setelah menonton Ajin yang penuh akan adegan Action. Menceritakan dimana para Ajin perlahan sudah diterima dikalangan manusia, namun lebih akrab disebut sebagai “Demi”

Seorang guru bernama Tetsuo Takahashi akhirnyaharus mengajari tiga Demi. Ia tetap berusaha untuk menarik perhatian ketiga Demi ini sembari terus mengajarkannya tentang banyak hal di dunia ini. Salah satu rekomendasi anime comedy terbaik musim Winter 2017 yang sayang sekali untuk dilewatkan.

#04.Kuzu no Honkai

Anime garapan Lerche Studios ini bergenre Drama Romance anak sekolahan. Anime ini pantas menjadi rekomendasi anime Romance Winter 2017. Bercerita tentang Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka yang merupakan pasangan populer, namun sayangnya tidak seperti itu, sebenarnya mereka hanya berpacaran untuk saling tidak jatuh dari rasakesepian.

Uniknya, ternyata mereka Mugi dan Hanabi suka dengan dua orang guru yang telah lama mereka kagumi. Mugi menyukai guru muda yang juga menjadi guru di rumahnya, begitu juga Hanabi menyukai guru yang telah menjadi teman semasa kecilnya. Ceritanya cukup menarik untuk diikuti, masalah cinta pada anime cukup berbelit-belit kayaknya ( Endingnya XD ) he he

#05.ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

Anime satu ini terlihat lebih serius ketimbang yang telah dibahas diatas. Anime bergenre Drama Police yang digarap oleh Madhouse Studios memiliki synopsis yang cukup menarik dan agak sedikit berat untuk dipahami. Berkisah tentang 13 Negara dalam 1 Kerajaan bernama Dowayang akan merayakan ulang tahun Raja untuk ke-99 kalinya. ACCA merupakan organisasi raksasa yang dijalankan oleh 13 Negara.

Jean Otis merupakan komandan kedua dalam lembaga ACCA ini. Ia memiliki sepuluh orang khusus ditempatkan ke-13Negara tersebut dengan ibu kota sebagai pusatnya.Mereka bertugas untuk mengintai kegiatan ACCA pada seluruh kerajaan. Mereka menginput data dan mengirimnya ke kantor pusat. Jean juga sering melakukan perjalanan ke distrik lain guna memeriksa keadaan disana.

#06.Masamune-kun no Revenge

Nah rekomendasi banget nih untuk kalian yang sukagenre Harem Comedy campur tingkah laku romantic anak sekolahan. Anime yang dibuat oleh Silver Link Studios ini bercerita tentang Masamune Makabe, seorang anak yang disebut“Piggy” oleh gadis super kaya nan cantik bernama Aki Adagaki karena penampilannya yang gemuk.

Masamune tidak terima diejek seperti itu, ia akhirnya berjuang keras untuk mengubah dirinya menjadi sosok yang palingtampan yang pernah ada. Dan sampai akhirnya ia berhasil kemudian kembali sekali lagi ke hadapan Aki dan melakukan pembalasan, makanya judulnya “Masamune-kun no Revenge” yah? :v, simple dan menarik, pokoknya Best Recommended deh!

#07.Youjo Senki

Satu lagi garapan Madhouse dengan genre War Magic yang cukup seru untuk ditonton musim Winter 2017. Bercerita tentang Tanya Degurecheff, seorang gadis cilik dengan penampilan memukau berambut pirang berani memimpin skuadnya di bagian depan pasukan. Ia merupakan salaryman elitdari Jepang dan terlahir kembali sebagai seorang sosok gadis kecil setelah mahkluk misterius yang disebut “Tuhan” murka. Anime satu ini menjadi rekomendasi utama untukkalian yang suka kan anime perang seperti ini.

#08.BanG Dream!

Kali ini ada anime yang berfokuskan pada genre Musical. Digarap oleh dua Studio ternama Issen dan Xebec, anime satu ini akanmenjadi salah satu rekomendasi terbaik Winter 2017. Ceritanya tentang Kasumi Toyama yang selalu mencari suaraindah yang sering ia dengar waktu masih kecil disaat ia melihat kearah langit. Sekarang Kasumi menjadi siswa SMA dan suatu hari ia tertarik dengan Gitar Bintang di sebuah toko tua. Nah cerita dari sini berlanjut makin seru bersama teman-temannya ia terus mencari hal yang berkilauan.

#09.Fuuka

Lagi-lagi anime bergenre Drama Musical ditambah dengan kisah romantic school dengan sedikit bumbu “Ecchi” yang membuat makin menarik untuk ditonton. Cerita jugacukup menarik, bercerita tentang Yuu Haruna, anak yang suka main Twitter yang baru saja pindah ke Kota. Namun suatu malam, ia menabrak seorang gadis bernama Fuuka Akitsuki, eh malah di foto celana dalam si Fuuka :v

#10.Akiba’s Trip the Animation

Dan lagi, satu lagi anime bergenre “Ecchi” dicampurgenre Action Adventure yang memikat mata. Anime garapan Gonzo Studios ini bercerita tentang Synthisters, sebutan untuk “Makhluk” yang menganggu pengunjung Akihabara. Synthisters dapat dibinasakan dengan cara menyinarinya dengan matahari langsung. Tapi karena Synthisters ini menggunakan baju dan celana, mereka harus dirobek dulu pakaiannya agar dapat dikalahkan. Gokil ngak? Menurut para Gamers sih biasa aja kali yah? Soalnya gamenya juga main robek-robek baju :v

Eits! Itulah rekomendasi anime terbaik Winter 2017versi Sakuranime. Tapi masih ada beberapa anime yang benar-benar paling ditunggu musim kelanjutannya pada musim ini, diantaranya:

#11.Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Merupakan 2nd Season dari anime Ao no Exorcist ( Blue Exorcist ) yang sempat booming dan menjadi yang terbaik ditahun 2012-2013.

#12.Chain Chornicle: Haecceitas no Hikari

Bukan musim lanjutan sih,tapi paling ditunggu-tunggu nih. Diangkat dari game Mobile terpopuler berjudul Chain Chronicle. Untuk para Gamers game ini pasti suka.

#13.Konosuba! 2nd Season

Selamat datang di Party yang tak jelas ini :v Hadir di season ke-2 dari Konosuba! Yang akan mengocok perut kalian.

#14.Rewrite: Moon and Terra

Musim ke-2 dari anime Rewrite, untuk yang belumtonton season ke-1 wajib nonton deh pokoknya seru.

#15.Tales of Zestiria the X( 2017 )

Musim ke-2 dari anime ber grafis keren Tales of Zestiria the X.

#16.Yowamushi Pedal: New Generation

Musim ke-3 dari anime Yowamushi Pedal, game balap sepeda paling keren.

Sekian itulah beberapa daftar anime yang dijaminkeren untuk ditonton musim Winter 2017. Penilaian versi Sakuranime diambil dari cerita, rekomendasi teman, review dan lainnyayang menurut Sakuranimeadalah yang terbaik. Artikel akan terus di Update dan menambahkan anime-anime Winter 2017 terbaiklainnya! Arigatou Minna-san!

sumber klik di sini

Iklan

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s