Boruto Chapter 010 Menandai Awal Petualangan Baru Boruto Uzumaki

Ada satu adegan baru di Boruto chapter 10 yang sepertinya tidak ada di versi filmnya. Dan itu berhubungan dengan Momoshiki.

Riwayat Momoshiki berakhir di bab sebelumnya dengan cara yang sama seperti di film. Tapi di sini dia diperlihatkan masih hidup, walau tidak terlihat maupun bisa terasa oleh siapa pun selain Boruto.

Momoshiki dapat merasakan darah dari pemilik Byakugan ikut mengaliri nadi Boruto. Tak mengherankan mengingat siapa ibu ninja muda ini.

Momoshiki menyampaikan wala ia memiliki Byakugan, ia tetap tak bisa melihat takdirnya sendiri. Tapi uniknya ia justru dapat melihat takdir Boruto. Ini yang dia sampaikan.

Yang diperingatkan oleh Momoshiki mungkin adalah warna mata biru natural Boruto. Namun pembaca pasti ingat kalau ninja muda ini juga akan memiliki Byakugan nanti, di masa depan; saat Konoha hancur karena sebab yang belum diketahui pasti.

Apakah justru keberadaan Boruto yang menjadi alasan musibah itu terjadi? Apakah ada sesuatu dalam darah Uzumaki – Hyuga di dalam nadinya yang membuat ia menjadi buruan utama pihak-pihak tertentu? Untuk sekarang, itu masih jadi misteri.

Bukan hanya mata Boruto saja yang menjadi bahan peringatan Momoshiki. Makhluk ini juga “berbaik hati” menyampaikan takdir Boruto, selaku pembunuhnya.

Setelah seseorang mengalahkan dewa, orang itu sudah tidak lagi menjadi manusia normal. Boruto tidak memiliki pilihan selain lanjut menjalani takdirnya.

Mungkin ucapan Momoshiki ada benarnya. Sasuke dan Naruto sebelumnya membunuh Kaguya, yang bahkan lebih dewata dari Momoshiki. Setelah itu Naruto lanjut menjadi Hokage. Takdir seperti apa yang menanti Boruto? Apakah peringatan Momoshiki ini justru sebenarnya adalah kutukan, yang memastikan masa depan bocah ini akan kelam?

Tampaknya begitu. Tampaknya kejadian di Boruto chapter 010 ini adalah pertanda yang dimasukkan sebagai awal untuk kehidupan masa depan Boruto. Tapi untuk sekarang sih, dia lolos dari pertarungan sebagai pahlawan.

2Berbaikannya Ayah dan Anak

Kalau yang ini sih ada di filmnya. Setelah semua yang mereka jalani dalam duel dengan Momoshiki, terutama saat Naruto menyumbangkan energi untuk membangun Rasengan milik Boruto, Boruto akhirnya lebih memahami ayahnya. Naruto pun tampaknya menyadari potensi anaknya, dan akan lebih mencoba meluangkan waktu dengan keluarganya. Selama ia tidak terlalu sibuk, tentu saja.

Diharapkan kalau hubungan mereka ini akan tetap terjaga hingga bab-bab berikutnya, baik di manga maupun di anime yang akan hadir sebentar lagi. Diharapkan juga kalau Naruto tidak akan benar-benar terbunuh di masa depan, karena itu akan luar biasa tragis sekaligus menyebalkan.

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s