Toranoana Membuka Sebuah Layanan Konsultasi Pernikahan untuk Otaku!

Bagi para otaku yang sulit melaksanakan pernikahan, mungkin solusinya bisa diberikan oleh Toranoana. Biasa dikenal oleh para otaku sebagai toko doujinshi, kali ini mereka membuka layanan baru dimana mereka akan memberikan konsultasi bagi para otaku yang juga calon-calon pengantin baru atau bagi mereka yang gugup ingin berkencan dengan wanita pilihannya. Tentu, konsultasi tersebut pun tidak gratis, karena ada beberapa macam layanan yang mereka tawarkan di konsultasi tersebut.

Konsultasi gaya

Toranoana menawarkan sebuah konsultasi gaya, dimana mereka akan mengatur gaya rambut dan juga gaya berpakaianmu supaya tampil lebih presentable dan bukan memakai T-shirt bergambar waifu.

Biaya: 10.000 Yen

Konsultasi sebelum kencan

Untuk kamu yang masih belum yakin dengan rencana kencanmu, 1 jam sebelum kencan dimulai maka konsultan dari Toranoana akan bertemu denganmu dan membantu merapihkan rencana untuk hari tersebut. Semua ini dilakukan supaya kencan dapat berjalan lancar.

Biaya: 10.000 Yen

Konsultasi sehari penuh

1 jam saja tidak cukup? Mungkin kamu butuh kursus kilat seharian bersama sang konsultan, dan bila tidak bisa bertemu muka, cukup kirim e-mail saja.

Biaya: 30.000 Yen

Konsultasi kencan rumahan

Misalnya kamu hikkikomori atau memang takut berkelana di dunia luar, mungkin kencan di rumah adalah pilihan yang tepat. Konsultan dari Toranoana akan datang ke rumah dan membantu mengatur interior rumah supaya lebih indah dan cocok untuk kencan.

Biaya: 10.000 Yen

Harap diingat biaya-biaya di atas tidak termasuk pajak dan harga bisa berubah setelah pajak dihitung. Namun apalah artinya pajak kalau kamu bisa membuat wanita pilihanmu terpukau betapa reliable-nya dirimu di saat kencan.

Kalau kamu, sayangnya masih belum mempunyai pasangan dan berharap para konsultan ini dapat membantumu mencari jodoh, jangan takut karena mereka juga bisa menyiapkan acara Goukon khusus otaku. Goukon adalah acara dimana 2 kelompok pria dan wanita yang mencari pasangan bertemu dalam sebuah tempat dan kemudian bersenang-senang bersama. Kalau kamu hoki, mungkin kamu akan pulang dengan pasangan baru. Goukon tersebut akan diadakan pada tanggal 15 Maret sampai 18 Maret 2017 mendatang.

Lebih murah beli dakimakura.

Namun, untuk mengikuti Goukon tersebut tidaklah gratis, kamu harus membayar biaya partisipan yang akan membuat para wanita lega mendengarnya. Para pria harus membayar 8.000 Yen sedangkan para wanita cukup membayar 3.000 Yen saja. Entah kenapa para pria harus membayar lebih mahal, mungkin demand untuk Goukon ini cukup tinggi di antara para pria kesepian sampai harganya naik seperti itu.

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s