‘Shenmue I & II’ Dirumorkan Dapat HD Remaster di 2017

Toko online dan blog Rice Digital melaporkan bahwa game klasik “Shenmue” dan “Shenmue II” akan mendapatkan HD Remaster. Mereka mengatakan mendapatkan informasinya dari “sumber terpercaya yang dekat dengan Atlus USA.”

Mereka melaporkan bahwa kedua game-nya akan rilis secara bersamaan dan kemungkinan akan dirilis dekat dengan Shenmue III. Meski tidak punya informasi lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa “aman untuk mengasumsi rilis di PC/Steam,” dan tidak ada indikasi akan rilis di platform lainnya. Penulis di Rice Digital sebelumnya membocorkan informasi Atlus akan merilis The King of Fighters XIV beberapa hari sebelum pengumuman resminya.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Atlus dan Sega, Sega sebelumnya sempat mendaftarkan domain ShenmueHD.com dan ShenmueRemastered.com pada bulan Januari. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan di bulan Maret 2016 bahwa mereka sedang “menginvestigasi” pengerjaan remaster dari Shenmue dan Shenmue II.

Remaster dari kedua game ini cukup penting karena Shenmue III melanjutkan ceritanya. Apabila kalian ingin memainkan kedua game sebelumnya saat ini cukup sulit karena Shenmue hanya rilis untuk Sega Dreamcast dan Shenmue II rilis untuk Dreamcast dan Xbox. Game ketiganya masih menceritakan tentang Ryo Hazuki yang kini tiba di China demi mengejar pembunuh ayahnya yang bernama Lan Di. di sana, dia bertemu dengan Ling Shenhua yang sering muncul dalam mimpinya. Mereka berdua sekarang berpetualang demi melihat takdir mereka.

Shenmue III masih dikerjakan dan dijadwalkan rilis pada bulan Desember untuk PlayStation 4 dan PC.

sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s