Kanan dari ‘Love Live! Sunshine!!’ Tampil di Sampul Depan Majalah Khusus Diving

image

Bagi para penonton Love Live! Sunshine!!, pasti sudah mengetahui hobi dari Kanan Matsuura, salah satu school idol yang tergabung dalam grup Aqours, yaitu diving di lautan sekitar kota tempat mereka tinggal. Melihat kesempatan tersebut, majalah bulanan khusus untuk Diving yaitu majalah DIVER – Diving, Travel & Lifestyle Magazine berkolaborasi dengan seri Love Live! Sunshine!! untuk menerbitkan edisi spesial untuk edisi bulan 5.

Untuk edisi kolaborasi ini, majalah ini akan memuat artikel tentang beberapa pengisi suara dari grup Aqours, yaitu Anju Inami (pengisi suara Chika Takami), Rikako Aida (pengisi suara Riko Sakurauchi) dan Nanaka Suwa (pengisi suara Kanan Matsuura) yang membicarakan tentang daerah Osezaki yang terletak di Numazu, serta terkenal akan diving spot-nya. Mereka juga akan menceritakan tentang pengalaman mereka saat menyelam, dan juga merekomendasikan beberapa tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi selama di Numazu, sehingga majalah ini juga akan cukup menarik bagi para pembaca yang tidak suka menyelam.

Majalah ini akan terbit dalam 2 edisi yaitu edisi normal dan edisi spesial. Untuk edisi spesial akan menampilkan gambar Kanan Matsuura sebagai sampulnya, dan juga dilengkapi dengan bonus poster A3 dengan gambar sama dengan sampul tersebut. Di balik poster A3 tersebut juga akan terdapat pin-up ketiga pengisi suara yang juga patut untuk dinantikan.

Majalah DIVER edisi bulan 5 ini akan terbit pada tanggal 10 April 2017 dengan harga 1.180 yen (sudah termasuk pajak) dan juga dijual di toko-toko anime di Jepang.

Sumber : Lovelive Sunshine Official Website

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s