‘Blue Reflection’ Tayangkan Trailer Karakter Kaori Mitsui

Gust telah merilis trailer karakter terbaru untuk “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken.” Trailer kali ini memperkenalkan Kaori Mitsui, gadis berambut pirang.

Kaori Mitsuki (seiyuu: Ayaka Shimizu) adalah gadis yang tidak pernah kerja keras untuk apa pun, selalu hidup santai sambil bermain game mobile dan mengunjungi message board dengan malas-malasan. Dia sering dianggap sebagai deliquent karena penampilannya yang berlebihan, tetapi sebenarnya dia adalah gadis yang serius, selalu datang ke sekolah setiap hari. Pada saat SMP, dia ikut klub atletik bersama Rika, tetapi sekarang sudah tidak lari lagi.

Dalam berita terkait, Gust juga akan mengadakan livestream terakhir yang berjudul “Blue Reflection Complete Presentation.” Kalian akan bisa menontonnya pada tanggal 29 Maret pukul 11:00 WIB melalui YouTube, Niconico, dan Fresh. Presentasinya akan membahas berbagai konten, seperti garis besar game-nya, bintang tamu, dan masih banyak lainnya.

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber kelik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s