Visual Season Terbaru ‘Saekano’ Diperlihatkan Situs Resminya

Situs resmi dari anime Saenai Kanojo no Sodatekata baru saja memperlihatkan sebuah visual terbarunya. Adaptasi season kedua dari Saekano ini akan diberi judul “Saenai Kanojo no Sodatekata Flat”.

Kadokawa merilis seri ini pertama kali dengan ilustrasi buatan Kurehito Misaki di tahun 2012. Cerita dari novel ini berputar di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray yang bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato.

Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

Anime ini akan tayang di blok program Noitamina milik Fuji TV pada tanggal 13 April. Para staf dan seiyuu yang mengerjakan season pertamanya akan kembali untuk mengerjakan sekuel ini.

Suber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s