Light Novel ‘Isekai wa Smartphone to Tomo ni’ Dapatkan Adaptasi Anime yang Tayang di Musim Panas

Pada belum bosan sama anime bertema isekai kan? Jika belum, ada satu judul lagi yang akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada musim panas mendatang. Light novel karangan Patora Fuyuhara dengan judul “Isekai wa Smartphone to Tomo ni” yang dalam bahasa inggris artinya In Another World With My Smartphone mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi menjadi anime.

Adaptasi anime bertema isekai ini dikerjakan oleh Production Reed dengan melibatkan Takeyuki Yanase sebagai sutradara; Natsuko Takahashi sebagai pengawas dan penulis naskah cerita; Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi; Satoshi Shibata sebagai pengarah seni; Aki Watanabe sebagai desainer warna; Takumi Itou sebagai pengarah suara; EXIT TUNES sebagai produser musik. Dilibatkannya EXIT TUNES di proyek adaptasi anime ini menjadikan obat rindu untuk para penggemar EXIT TUNES termasuk saya.

Kisah yang berlokasi di dunia lain dengan sedikit kejanggalan ini menampilkan seorang pemuda berusia 15 tahun bernama Mochizuki Touya yang mendapati dirinya berhadapan dengan Dewa. Dewa tersebut mereinkarnasi Touya ke sebuah dunia fantasi yang asing bagi Touya dan memberi bonus kepada Touya yaitu Touya boleh membawa smartphone miliknya ke dunia tersebut. Petualangan Touya pun dimulai dengan bepergian ke berbagai tempat, mencari tujuan hidupnya. Kisah ini bisa dibilang berbeda dari kisah-kisah isekai lainnya karena tidak hanya melibatkan pedang, sihir namun juga aplikasi smartphone.

Jujur saja, saya menuliskan artikel sambil garuk-garuk kepala. Emangnya aplikasi-aplikasi pada smartphone Touya berfungsi ya? Bila iya, Touya pake provbider apa?

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s