Shounen Sunday Tengah Siapkan 6 Judul Manga Baru, Salah Satunya dari Mangaka ‘The World God Only Knows’

Majalah manga Shounen Sunday yang merupakan rumah berbagai judul manga seperti Detective Conan, Silver Spoon, Magi, Keijo!!!!!!!!, dan Rinne dikabarkan akan memperbaharui judul-judul manga yang diterbitkan oleh mereka.

Sebagaimana telah disebutkan pada judul diatas, Shounen Sunday tengah menyiapkan enam judul manga terbaru. Hal ini juga karena salah satu judul manga mereka, Hayate the Combat Butler akan segera tamat. Untuk mempersiapkan hal tersebut, selama bulan April hingga Mei nanti akan ada enam judul manga baru yang berasal dari berbagai mangaka, walau ada salah satu mangaka yang tak lagi asing bagi para pembaca manga di Indonesia, yaitu Tamiki Wakaki selaku mangaka untuk World God Only Knows.

Pada edisi ke-19 Shounen Sunday yang rilis pada 5 April akan terdapat judul Tenshou no Quadruple yang dikarang oleh Takahiro Arai dimana sebelumnya mangaka ini mengarang manga AR∀GO dan Darren Shan, disusul Hoankan Evans no Uso 〜Dead or Love〜 karangan Kuriyama Mizuki yang diterbitkan pada edisi ke-20 Shounen Sunday yang rilis pada 12 April.

Di edisi ke-21 yang rilis 19 April terdapat judul Daiku no Hatou yang dikarang oleh Kusaba Michiteru dimana sebelumnya beliau menelurkan sebuah manga sepakbola yang sempat pula terbit di Indonesia, Fantasista lalu pada volume ke-22 atau ke-23 yang rilis pada 26 April akan hadir Youkai Giga karangan Satou Satsuki. Tanggal 10 Mei yang menjadi tanggal rilis Shounen Sunday edisi ke-24 akan terbit Koi yang dikarang oleh mangaka The World God Only Knows, Tamiki Wakaki. Dan yang terakhir, pada edisi ke-25 yang rilis pada 17 Mei akan ditampilkan Inseki Shoujo -Meteorgirl- yang dibuat oleh Ishiyama Riichi.

Jadi jangan takut untuk kehabisan judul bacaan karena pada bulan April hingga Mei nanti akan judul-judul baru yang bisa kamu masukkan pada daftar baca kamu!

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s