‘Dragon Quest XI,’ ‘Ace Attorney,’ & Atlus Siapkan Livestream

Menyambut tahun fiskal baru di Jepang yang dimulai pada tanggal 1 April, berbagai publisher Jepang menyiapkan livestream untuk pengumuman berbagai game yang tengah mereka siapkan. Beberapa di antaranya adalah Square Enix untuk “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time,” Capcom untuk perayaan ulang tahun seri “Ace Attorney,” dan Atlus untuk pengumuman berbagai game baru.

Livestream untuk Dragon Quest XI akan diadakan pada tanggal 11 April pukul 12:00 WIB. Livestream-nya akan ditayangkan lewat YouTube dan Niconico. Livestream-nya berjudul Release Date Presentation yang akan mengumumkan tanggal rilis game yang sudah lama dinantikan ini. Selain itu, acara ini juga akan mengungkapkan informasi lainnya. Acaranya akan dipandu oleh Joy dan menampilkan tamu aktris terkenal Tsubasa Honda dan juga kreator seri Dragon Quest, Yuji Horii.

Dragon Quest XI dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Masing-masing versi menampilkan gaya visual yang berbeda. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch tetapi belum diketahui akan menggunakan gaya visual yang mana.

Capcom akan mengadakan livestream perayaan ulang tahun seri “Phoenix Wright: Ace Attorney” ke-15 pada tanggal 17 April pukul 19:00 WIB hingga 21:00 WIB. Acaranya akan ditayangkan melalui Niconico dan menampilkan produser Motohide Eshiro, sutradara Takeshi Yamazaki, bintang tamu Takayuki Kondo (seiyuu dari Phoenix Wright), Hiro Shimono (seiyuu dari Ryunosuke Naruhodo), dan MC Yui.

Acaranya akan mengungkapkan informasi terbaru dari The Great Ace Attorney 2 untuk Nintendo 3DS, termasuk tampilan gameplay langsung, serta juga melihat sejarah serinya, melihat ilustrasi dan pesan dari fans, serta mengumumkan hasil dari kontes popularitas karakter yang sedang diadakan.

Sedangkan livestream yang diadakan oleh Atlus akan mengumumkan game baru. Acara yang berjudul New Title Announcement Special Spring 2017 ini akan diadakan pada tanggal 26 Maret pukul 17:00 WIB dan kalian bisa menyaksikannya di Niconico dan Fresh. Tentunya acaranya akan mengumumkan berbagai game baru yang disiapkan Atlus untuk tahun ini, dimulai dengan Radiant Historia: Perfect Chronology yang baru saja diumumkan. Kemungkinan besar akan ada informasi baru dan juga trailer perdana.

Acaranya akan menampilkan announcer Chiaki Matsuzawa, seiyuu Katsuyuki Konishi, Megumi Han, Tomomi Isomura, Yoshihisa Kawahara, Ayumu Murase, dan Tomokazu Sugita, penulis lepas Mafia Kajita, dan komposer Yoko Shimomura.

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s