Batalkan Versi Wii U, ‘Bloodstained’ Kini Rilis untuk Nintendo Switch

Melalui update di Kickstarter, Koji Igarashi selaku pemimpin proyek “Bloodstained: Ritual of the Night” mengumumkan bahwa versi Wii U dibatalkan dan sebagai gantinya akan rilis untuk Nintendo Switch.

Berikut adalah pesan yang disampaikannya:

Halo, ini IGA.

Terima kasih sudah terus mendukung kami. Saya ingin menyampaikan pesan kepada backer yang sudah mendukung versi Wii U dari Bloodstained.

Pada saat kampanye Kickstarter kami, Wii U sedang di masa popularitasnya, tetapi sekarang situasinya berubah total sejak rilisnya Nintendo Switch.

Perubahan ini menghadirkan kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari pembuat konsol, yang memaksa kami harus membatalkan pengerjaan versi Wii U dan jadi mengerjakan versi Switch.

Kami mohon maaf karena harus terjadi seperti ini meski sudah mendapatkan dukungan dari kalian, tetapi kami harap kalian bisa mengerti. Kami akan merespon dengan menyiapkan pilihan untuk backer kami, seperti mengganti versi yang diingatkan atau meminta uang kembali jika tidak ingin berganti versi.

Kami harap kalian terus mendukung kami.

Jika kalian mendukung Bloodstained di Kickstarter dan memilih versi Wii U di backer surver, kalian akan otomatis mendapatkan versi Switch.

Jika kalian memilih versi Wii U dan ingin ganti jadi versi PlayStation 4, Xbox One, PC, atau PS Vita, kalian bisa membuka backer survey kalian dan mengganti pilihan melalui link “Change Your Survey Answer.”

Baca juga :
inilah 10 hp Android terbaik untuk bermain game HD

Jika kalian memilih versi Wii U dan tidak ingin mengganti ke versi lain, kalian bisa membatalkan sumbangan kalian dan meminta uang kembali jika sudah mengisi backer survey dan memilih versi Wii U sebelum hari ini, serta memberi dana di unlimited tier, bisa mendapatkan uang kembali melalui PayPal, dan mengirim permintaan pembatalan via email ke orders@fangamer.com dengan judul Bloodstained Wii U Refund sebelum tanggal 20 April 2017.

Dalam berita terkait, update untuk informasi baru dari Bloodstained sebentar lagi tiba dan akan memperkenalkan 3 karakter yang akan ditemui oleh Miriam sang tokoh utama ketika berpetualang.

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s