PV OVA ‘Haifuri’ Memperlihatkan Sinopsis Ceritanya

Situs resmi untuk seri Haifuri baru saja menampilkan sebuah PV baru di hari Sabtu untuk OVA mereka. Video ini memperlihatkan cerita dari OVA-nya yang mengambil waktu 1 bulan setelah seri TV-nya. Kru dari Harukaze sedang bersantai setelah UTS, dan Coco menerima misi baru.

Baca juga :
anime movie yang layak di yunggu kehadirannya

OVA ini direncanakan rilis pada tanggal 24 dan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD. Amazon menuliskan kalau OVA ini akan tayang selama 48 menit.
OVA tersebut akan terbagi dalam 2 bagian, termasuk disc utama dan disc bonus. Edisi terbatasnya akan memiliki box yang digambar sendiri oleh desainer Naoto Nakamura, sebuah drama orisinal, dan CD karakter. Mereka juga akan mendapat sebuah buklet eksklusif yang pembuatannya diawasi oleh Takaaki Suzuki, 6 sticker karakter SD. BD-nya akan dihargai 7.000 Yen sedangkan DVDnya akan dihargai 6.000 Yen

Baca juga :
doraemon fairy tail, inilah 5 anime movie spring 2017 terbaik yang bakal menghibur mu

Haifuri bercerita mengenai kisah dari sekelompok siswi muda yang ingin menjadi bagian dari Blue Mermaids yang menjaga keamanan lautan. Misaki, Munetani dan kawan-kawan kemudian melaut dengan kapal perang Jepang, Harekaze. Namun di tengah laut, mendadak kapal mereka diserang oleh kapal instrukturnya sendiri, kisah para siswi ini untuk memecahkan misteri tersebut pun dimulai.

Baca juga :
rekomendasi anime winter 2017 terbaik wajib di tonton

Seri TV anime-nya ditayangkan di Jepang mulai tanggal 9 April lalu dan berjumlah 12 episode. Sepertinya seri tersebut pun juga cukup laris di kalangan para otaku, terbukti dengan habisnya barang mereka di dalam gelaran AFA ID 2016.

OVA bagian pertamanya juga akan tayang di BS11 pada tanggal 31 Maret pada pukul 11.30 malam waktu Jepang.

Sumber klik di sini

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s