Tips dan terik cepat belajar bahasa jepang, dari narasumber Widi aulia nanda putri

Halo ketemu lagi nih sama mimin, ok kali ini mimin mau kasih beberapa tips atau cara supaya agan agan sekalian bisa menguasai bahasa jepang dengan waktu yang tak begitu lama.

Dan mimin udah mewawancarai seorang narasumber bernama Widi Aulia Nanda Putri, yang sudah punya cukup pengalaman menarik di ekskul bahasa jepang nih! Lang sungaja.

apa yang haru kita jadikan modal untuk bisa menguasai bahasa jepang?

“Pasti nya niat yah yang kuat banget buat mau belajar dan menguasai bahasa jepang, kalo ga niat yah jelas banget ga akan bisa”

pengalaman apa saja yang masih anda ingat?

“Aku masih inget pernah ikut ifen puisi tapi pake bahasa jepang, saat itu banyak orang yang pandai bahasa jepang juga, dan itu jadi pengalaman yang menarik”

aktifitas apa yang menutut anda bisa membantu dalam belajar bahasa jepang?

“Menurut ku kegiatan menonton filem anime, karna dengan kita mendengarkan bahasa jepang dan kita membaca suptitel nya kita bisa lebih mudah dalam memahami setiap makna kata kata nya karan terbantu oleh gambar yang kita ton-ton juga”

apa pesan anda untuk orang orang yang ingin menuasai bahasa jepang

“Pertama pasti niat buat seius belajar bahasa jepang, dan sering nonton filem anime”

Sekilas info tentang narasumber
Nama lengkap widi aulia nanda putri, siswi sekolah menengah atas kelas 1, tinggal di pandedlang,
kontak narasumber

Sekian dulu wawancara dari mimin, semoga bermanfaat dan menjadi isfirasi kalian.
Sampai berjumpa lagi di artikel lain nya yang pastinya hanya ada di situs kesayangan kamu anni lab ok.

Sampai jumpa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s