7 anime yang akan rilis di april

Ok gan ketemu lagi nih sama mimin,
Untuk kali ini mimin bakal kasih kamu  info tentang anime yang akan rilis di april,

Mungkin sebagian dari kalian sudah mendapat isu-isu tentang berita ini, bukan? Tapi kali ini mimin bakal kasih info yang lebih lengkap lagi, Ok kita langsung saja ini dia info nya.

1. Shingeki no kyoji season 2

Pastinya kalian tau dong dengan anime seru yang satu ini, yang sudah menyelesaikan season 1 nya dan akan segera mengeluarkan season 2 nya di bulan April ini tetapi untuk info tanggal nya mimin belum tau betul alias belum jelas,

Dan kemungkinan untuk season kali ini akan lebih unggul di segi grafiknya dari season sebelum nya, untuk lebih jelas nya kita nantikan saja hasilnya,

Dan kalian bisa lihat trailernya di YouTube dulu,
Woow mimin dah liat ternyata seru bange, jadi ga sabar nih jadinya melihat Eren kembali lawan para Titan jahat.

2. Boku no Hero academia season 2

Wow anime yang satu ini akan rilis dalam waktu dekat yaitu sama seperti anime sebelum nya anime ini pun akan rilis di bulan April ini

Ga sabar kan  nunggu nya

Anime ini pun di gadang-gadang bakalan mirip banget sama anime Naruto

Dan bukan hanya ceritanya saja Namaun plot ceritanya juga hampir sama dengan Naruto atau one piece

Untuk semen Tara ini sambil menunggu anime ini di rilis untuk menahan kesabaran agan-agan bisa lihat trailernya di YouTube

3. Seinai Herin no sadoteka season 2

Ini adalah berita bagus buat kamu pecinta anime romance

Karena anime ini akan segera mengeluarkan season ke-2, dan kayanya anime ini bakal nemenin para jomblo nih (hehehe cuman becanda)

Mimin pun udah ga sabar pengen liat  para tokoh haremnya di anime ini

4. Boruto : Naruto next generations

Seperti yang kita tau bahwa anime Naruto sudah mencapai Ahir serial nya di episode ke 500 dan ceritanya akan di teruska oleh anak nya yaitu boruto

Kita pun sudah tau bahwa boruto sendiri sudah ditampilkan di dalam movie namun sekarang anime nya akan rilis di bulan April ini

Dan mimin yakin ini adalah anime yang paling di tunggu-tunggu oleh para fans Naruto

Dilihat dari manga nya anime boruto memiliki musuh-musuh yang bahkan membuat Naruto pun kewalahan melawannya

5. Shingeki no bahamut : virgin soul

Btw mimin sebenernya kurang tau sama nih anime

Tapi mengapa mimin punya sebuah komentar tentang ni anime yaitu namanya ada “virgin soul” virgin kalo di artikan ke dalam bahasa Inggris artinya perawan kalau soul artinya jiwa jadi bisa di simpulkan virgin soul itu jiwa keperawanan hahahaha becanda

Jika agan tau tentang anime ini mimin minta pencerahannya, silahkan ditulis di komentar jika kamu tau cerita anime ini thanks

6. Dan macho : sword oratoria

Ni anime juga kurang mimin tau tapi yang mimin tau ni anime pasti Harem nya luar biasa dan ceritanya hampir mirip sama anime Sao

Dan kabar rilis nya sudah mengatakan bahwa anime ini bakal hadir bulan April

7. Kekkai sensen beyond

Wah kali ini adalah anime action

Kamu pasti tau dong sama ni anime

Ga sabar banget pengen liat actionnya

Masih banyak kan setelah kita nonton anime ini yang s1 nya dan sekarang kita bisa melihat aksi mereka apalagi yang saya tunggu-tunggu itu aksi dari zappuron yang kocak

Ok itu tadi info dari mimin semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel mimin yang lain nya Ok

Jika ada tambahan anime yang akan rilis dalam waktu dekat kasih tau mimin ya di komentar Ok, terimakasih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s