XSEED Bawa ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’ ke PC

XSEED Games mengumumkan kejutan bahwa mereka siap menghadirkan “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel” akan hadir di PC melalui Steam. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Selain peningkatan dari segi grafis, XSEED juga mengatakan bahwa voice over untuk bahasa Inggrisnya mendapatkan tambahan 5.000 line. Artinya jumlah dialog dengan suara meningkat hampir 50 persen. Untuk membuktikannya, XSEED menayangkan video perbandingannya. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II juga akan hadir di PC.

Trails of Cold Steel mengambil setting di dunia yang sama dengan Trails in the Sky, Ao no Kiseki, dan Zero no Kiseki, tepatnya di Erebonia Empire yang sering disebutkan di game-game tersebut. Kalian akan mengendalikan sejumlah murid militer elit di saat yang penuh kekacauan. Kalian akan menikmati kehidupan sekolah dan juga sistem pertarungan yang dalam.

Hadirnya versi PC ini tentunya berita baik bagi semua orang. Tetapi bagi saya, hadirnya versi PC ini memungkinan adanya mod untuk menghadirkan voice over Jepang karena saya perlu dosis rutin Saori Hayami.

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s