Movie ‘Prisma Illya’ Memperlihatkan PV dan Visual Baru

Sebuah PV baru ditayangkan lewat stasiun YouTube milik Kadokawa untuk seri “Kaleid Liner Prisma Illya”, PV tersebut memperlihatkan cuplikan dari movie terbarunya. Dalam PV-nya diperlihatkan monolog dari protagonis Shirou Emiya yang sedang meminta maaf kepada Kiritsugu.

Selain PV, diperlihatkan pula sebuah visual baru yang memperlihatkan Kiritsugu, Kotomine, Issei, Sakura, dan juga Miyu. Menurut Etherlite, mungkin sekali film ini akan bercerita mengenai side story Miyu sebelum dia terlempar ke dunia Illya.

Manga orisinil Fate/kaleid liner Prisma Illya milik Hiroyama menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujo. Fate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Season pertamanya adalah anime dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s