Jatuh Cinta Pada Anime ??? Pinguin Jantan sampai tak Doyan Makan

ternyata bukan manusia saja yang bisa jatuh cinta dan tergila-gila pada tokoh atau karakter anime, seekor penguin pun bisa merasakan hal serupa. Adalah Grape Kun, penguin penghuni kebun binatang Tobu Zoo di Prefektur Saitama yang terkena panah asmara tokoh anime 2D (dua dimensi) Hululu.

Begitu kuatnya pesona Hululu hingga Grape Kun tak doyan makan dan kerjanya hanya memandangi wajah tokoh anime tersebut. Hululu adalah penguin antropomorfik (penguin yang digambarkan berwujud manusia) imut dari anime Kemono Friends, anime baru yang sedang hits di Jepang yang dibintangi hewan-hewan di kebun binatang. Seperti Grape Kun, Hululu berjenis penguin Humboldt.

Melansir Rocketnews24, Rabu (3/5/2017), Tobu Zoo telah menempatkan sekitar 60 cutout karakter anime di berbagai areanya untuk menarik lebih banyak pengunjung. Namun sepertinya pihak pengelola tak menduga dampaknya terhadap penghuni kebun binatang itu sendiri.

Kisah Grape Kun–si penguin jantan yang telah berusia senja–yang jatuh cinta pada Hululu menarik perhatian netizen.

Grape Kun sangat terobsesi pada obyek cintanya. Dia selalu berada di sekitar Hululu. Dan tak ubahnya seseorang yang tengah jatuh cinta, Grape Kun pun jadi tak doyan makan sehingga membuat pengelola kebun binatang khawatir.

Agar Grape Kun mau makan dan tak mengabaikan kesehatannya, untuk sementara waktu pengelola menjauhkannya dari Hululu. Lantas apakah ini artinya akhir dari kisah cinta Grape Kun? Hanya waktu yang bisa menjawab. Yang pasti cutout Hululu dan ke-59 rekannya akan menghuni kebun binatang hingga akhir Juni.New Bitmap Image (2)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s