Trailer untuk Movie ‘Mahouka’ Memperlihatkan Aksi Onii-sama dan Kawan-kawan

Situs resmi untuk film layar lebar “Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo” baru saja menayangkan sebuah trailer di hari Rabu. Trailer tersebut memperdengarkan lagu “Speed Star” yang dinyanyikan oleh GARNiDELiA. Sayang video di situs resminya diberikan region lock hanya di Jepang saja, beruntung ada yang mengunggah ulang video tersebut di situs lain.

Film ini akan memiliki sebuah naskah yang ditulis oleh sang penulis light novel, Tsutomu Satou. Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

image

Mereka yang menonton film ini dalam durasi tanggal 17 Juni sampai 23 Juni juga akan mendapat novel orisinal berjudul Bishoujo Mahou Senshi Plasma Lina, novel orisinal Tsutomu Satou yang akan menceritakan masa lalu dari karakter Lina.

image

Besar harapan saya film ini bisa tayang di Indonesia, semoga saja ada distributor yang akan menayangkannya. Incaran saya sih bukan onii-sama, yang jelas saya mau lihat Saegusa-sandpoi di layar lebar! Senpai, aku padamu.

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s