Kocak! Ini dia Teknik Foto Cosplay ala Orang Jepang

Hai, kali ini admin Sakuranime ingin memperlihatkan sesuatu yang unik nih, dimana kamu mungkin tak pernah tahu “Oh ternyata begini yah” jika kamu tak melihat artikel ini. Sesuai judul, Sakuranime akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana sih teknik foto cosplayer yang keren, apalagi bagi kamu cosplayer, coba deh untuk menyimak foto-foto dibawah.

image

Aduh parah, ternyata ada meja toh dibawahnya. Patut dicontoh nih buat kamu seorang cosplayers. Lihat saja, benar-benar mirip kan sama Aomine? Nah masih banyak lagi nih, ini dia teknik foto cosplayer kocak ala orang Jepang, cekidot!

image

Eaa, kirain tinggi, ternyata pendek.

image

Aduh, yang cowoknya tinggian dikit lah. Tapi bentar, apakah dia cowok asli? Masih misteri pemirsa.

image

Keren! Terlihat bagus, tapi pasti capek tuh modelnya seperti itu yah.

image

Teknik buat kamu seorang cosplayers kalau tak kuat angkat pasangan kamu.

image

Nanti yah pak dibelikan sepeda, biar lebih real.

image

Yang foto sebelumnya sih mendingan, lah yang ini dua-duanya nggak punya sepeda.

image

Tidak sama tinggi ternyata. Tapi keren loh haslinya, mantap!

image

Sama ajah seperti sebelumnya, tidak sama tinggi.

image

Meski maksa, yang penting hasilnya bagus neng.

image

Keren effectnya, sumpah keren banget meski aslinya kek gitu.

image

Keren, aslinya seperti apa? Lihat dibawah ini.

image

Aduh lagi apa itu, gagal paham -_-

Nah itulah foto-foto kocak dibalik kerennya foto cosplayer orang Jepang. Bisa jadi teknik-teknik untuk ditiru nih ( Meski maksa ). Semoga terhibur, nantikan artikel-artikel keren lainnya hanya di Sakuranime. See you again and arigatou na minna-san!

Sumber klik di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s